Selasa, 20 November 2012

Windows 8 "Bekerja dan Bermain Seperti yang Anda Inginkan"


Microsoft Indonesia memperkenalkan operating system terbaru nya yaitu windows 8, versi operasi system kali ini lebih baik dengan memiliki harga terjangkau untuk dimilikinya. Microsoft Indonesia kali ini memperkenalkan kepada masyarakat Kota Kembang Bandung di Main Atrium Trans Studio Mall (TSM) Bandung (17/11/12).

Di windows 8 mendapatkan segala kemudahan dan kecanggihan dari berbagai fitur yang ditawarkan oleh microsoft 8 Pro.

Windows 8 hanya di jual hanya $69.90, kecanggihan operating sytem ini berawal dari Start untuk bekerja dan bermain sesuai keinginan kita. Tampilan yang mempermudah pengguna untuk mengakses segala program yang sudah terinstal. Bukan hanya itu saja Animasi hidup denga "Live Tiles", seluruh kegiatan update dengan cepat di "Start Screen".
Kelebihan dari Windows 8 bukan hanya itu saja, OS ini dapet mengakses seluruh dokumen tersebut pada perangkat windows 8 lainnya seperti "Dekstop, tablet, notebook, dan windows phone" kemanapun anda pergi dan dimanapun anda berada.
"Windows 8 lebih baik dari segi keamanannya dari virus, tampilan terabru kini mempermudah bagi penggunanya untuk bekerja, berjelajah dalam internet serta bisa terkoneksi dengan jejaring sosial dengan sekali sentuh" ungkap Lucky Gani, Bussiness Group Lead Windows kepada juaraberita di sela-sela pameran windows 8 di Trans Studio Mall (TSM) Bandung (17/11/12). 
Tanpa jelajah internet terasa kurang untuk menikmati kecanggihan dari Windows , Internet Explores 10 adalah browser terbaru di Windows 8. Cepat, dinamis dan aman. Kapan lagi merasakan kecanggihan Operating Sytem yang benar-benar mengerti kebutuhan anda dalam beraktifitas seperti ini, segera miliki dan rasakan kemudahan Windows 8.

0 komentar:

Posting Komentar

 

By Bakti Nugraha 2010 - Putra Pandeglang Follow @baktinoegraha dan FB Bakti Nugraha