Kamis, 28 Februari 2013

Belajar & main bareng Saung IT


Masa2 Skripsi, mungkin ini masa2 yang butuh perjuangan extra mengolah otak, gimana engga toh skripri tahun ini banyak banget aturan dari jurusan yang bikin gw dan umat MI(Manajemen Informatika UNIKOM)yang mau nyusun  kelimpungan dan berpusing ria (WOW).. berbagai cara dilakukan demi buat cepet2 lulus.. tapi tetep kudu di jalan yang benar ye, hahaha.. ya salah satunya dengan belajar bareng kaya gini.


Asli biarpun gw ga terlalu maksimal di komunitas, tapi banyak banget keuntungan yg gw dapet dari Komunitas ini, pengalaman(pastinya), ilmu dan tentunya keluarga baru. Ada hal yang paling mengesankan ketika dalam proses belajar bersama, yaitu pas gw dan lainnya tour ke Bougenvile Lembang buat belajar diluar, asli ini yg gw pengen sebenernya dalam belajar(ada refresingnya).. ya biarpun ternyata pas disana lebih banyak maennya.. wkwkwk^^ Momen yg jangan ampe dilupain(Masa keluarga dilupain) -_-
Kebanyakan dari peserta yg ikut belajar itu fokus sama pembuatan aplikasi mobile Android(yg waktu itu lagi beken) yang emang tuntutan baru dari jurusan, awalnya aga berat emang(tapi lama-kelamaan emg berat.. wkwkwk) secara semua peserta hampir dipastikan belum bannyak tau soal android programming, “Loh kok tp jurusan nuntutnya bisa mobile Android gitu ya???” yah -_- tanyakan saja sama pak edy.. tp karena niat dan tekad yg kuat buat lulus serta adanya kerjasama dari semuanya, ternyata bisa terasa ringan dan akhirnya semuanya bisa jilid juga tuh Skripsi^^
Apa jadinya ya kalo ga ada Saung IT??(siapa yg tau si..) tapi asli, gada sedikitpun penyesalan dalam diri gw pernah jadi bagian keluarga Saung IT.. ^^ Tetep jaya Saung IT..
 ada videonya juga nih..


0 komentar:

Posting Komentar

 

By Bakti Nugraha 2010 - Putra Pandeglang Follow @baktinoegraha dan FB Bakti Nugraha